Burung apa?

burung.jpg

Posted in Image. 15 Comments »

15 Responses to “Burung apa?”

  1. guru Says:

    gue pencinta alam??? ngek!!!!
    bah dasar!! auk lepu neh? btw pelatih pramuka siapalah??? kamsul??? hahahaha kamsul platih klinci!!!!! hahahahahahaha MESJID!!!!!!

  2. duh Jungjunan Says:

    mana gambar burungnya? kok aku gak liat ya hehe

  3. Bindrang Says:

    ”duh Jungjunan”

    maaf disembunyiin, soalnya ada yang mau nyuri. klo mau nanti saya kasih liat, btw makasih ya dah bekunjung…

  4. almascatie Says:

    ga ada hadiahnya makanya disembunyiin.. eh tau ding itu burung scrub_jay.jpg iya kan?
    *hadiahnya mana neh*
    btw potonya bagus.. jernih sekali.. itu burung atau bunga objeknya itu kang
    *kok tanya lagi ya*

  5. Bindrang Says:

    almascatie

    wah.. maaf mas,,, hadiahnya udah keburu abis. dan mas ngga kebagian deh. btw.. saya masukin link saya ya…??

  6. suandana Says:

    Kalau melihat model paruhnya, kemungkinan ini adalah burung raja udang ya?

  7. Fajar Says:

    burung kacer kali
    cuma disepuh biru

  8. Bindrang Says:

    ”suandana

    Fajar ”

    sebenernya saya juga ngga tau itu burung apa, makanya saya kasih aja judul diatas burung apa…

    makasih dah comment.. tak cantolin di link ya..

  9. putradi Says:

    bukan “burung” sayah😀

  10. Bindrang Says:

    putradi

    bukan “burung” sayah

    Saya kira burung sampean mas,,,,,, heheheee

  11. mataharicinta Says:

    mohon maaf lahir dan batin kang.
    minal aidin walfaidzin:)

  12. tri Says:

    species baru tuh….!!!!!

  13. nurman kacer Says:

    saya pecinta burung kacer

  14. adhi Says:

    klo ga salah itu burung tledekan laut…krna aq juga pnya dirumah coy….lumayan bunyinya dr pada bunyi kentut lebih merdu dia nih….he…he..he….


Leave a Reply

