Catatan Kaki

Jalan- jalan aja isinya

  • Sungai durian, Kotabaru, Kalsel tahun 2001
  • G. Batu Besar Kotabaru, Kalsel tahun 2001
  • Ekspidisi Merah Putih (pendakian bersama, pecinta alam se- Kalsel)
    • tahun 2002 panitia MPA UNISKA
    • tahun 2003 panitia MPA IAIN Antasari
    • tahun 2004 panitia MPA Justitia Fak. Hukum UNLAM
  • Ekspidisi Maros – Malino ( Sulawesi Selatan), tahun 2002
  • Samarinda, Kaltim tahun 2003
  • Wisata ke Pontianak, tahun 2005
  • Tangkiling aja, Palangkaraya Kalteng, tahun 2005
  • G. Kahung, Aranio Kalsel
  • Kampung Dayak Pitap, Barabay Kalsel
  • Balai Loksado, Kandangan Kalsel

Sebagai catatan itu saja yang masih bisa saya ingat……

9 Responses to “Catatan Kaki”

  1. guru Says:

    hahahaha dung2 chay raja kesah hahahahahahaha. sapa jer pelatih pramuka? kamsoelkah? hahahahaha lakasi bulik kalu mesjid di cuntan urang

  2. caterpillar Says:

    Heran kok avatarmu gak nongol di blog ku, mungkin computerku eror

    Kau ada dimana ?

  3. Bindrang Says:

    ”caterpillar”
    oh mungkin iya kali, btw aku ada di kalimantan selatan, kota seribu sungai…. tepatnya dibanjarbaru.

  4. btyop Says:

    … kok kayaknya saya nyasar yah??

  5. Bindrang Says:

    ”btyop”

    Kenapa nyasar mas??

  6. almascatie Says:

    yg diingat segitu.. yang ga diingat pasti perginya naek apa.. pulangnya naek apa.. trus bayarnya berapa.. ketemu cewe ga dijalan.. trus…………. sampe deh yang diingat

  7. Bindrang Says:

    almascatie

    ya cuma itu yang bisa di ingat, yang dah ngga mau di ingat, hehehe…. tapi mungkin ntar detilnya akan saya ceritain semua, kalau ada waktu dan kalau udah ingat.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: